top of page

Madiha Rizvi Group

Public·6 members

Review Film Cinta/Mati: Kisah Cinta Tragis yang Menyentuh


Review Film Cinta/Mati: Kisah Cinta Tragis yang Menyentuh




Film Cinta/Mati adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Astrid Tiar. Film ini menceritakan kisah cinta antara Rangga (Vino G. Bastian) dan Dinda (Astrid Tiar), dua orang yang berbeda latar belakang dan nasib.


Rangga adalah seorang pemuda yang hidup miskin dan bekerja sebagai tukang ojek. Ia memiliki mimpi untuk menjadi seorang penulis. Dinda adalah seorang gadis cantik dan kaya yang merupakan anak dari seorang pengusaha sukses. Ia memiliki segalanya kecuali cinta. Keduanya bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta. Namun, cinta mereka tidak direstui oleh keluarga Dinda yang menganggap Rangga tidak pantas untuknya.


film cinta mati vino g bastian 13



Cinta mereka semakin diuji ketika Rangga terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang membuatnya menjadi buronan polisi. Rangga harus bersembunyi dan berpisah dengan Dinda. Dinda pun tidak menyerah untuk mencari Rangga dan membuktikan bahwa ia tidak bersalah. Akankah mereka bisa bersatu kembali atau harus mengorbankan cinta mereka?


Film Cinta/Mati adalah film yang mengangkat tema cinta yang tragis dan menyentuh. Film ini menampilkan akting yang apik dari Vino G. Bastian dan Astrid Tiar yang berhasil memerankan karakter Rangga dan Dinda dengan baik. Film ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan tidak mudah ditebak. Film ini layak untuk ditonton bagi para pecinta film drama romantis.


Acid dan Jaya pun memutuskan untuk menjalani hari-hari terakhir mereka bersama. Mereka melakukan berbagai hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya, seperti bermain di taman hiburan, menonton film, dan berkeliling kota. Mereka juga saling menceritakan tentang latar belakang dan alasan mereka ingin bunuh diri. Acid merasa tidak dicintai oleh keluarganya yang sibuk dengan urusan bisnis. Jaya merasa bersalah karena menyebabkan kematian sahabatnya yang juga merupakan pacar Acid.


Perasaan cinta antara Acid dan Jaya semakin kuat. Mereka mulai meragukan keputusan mereka untuk mengakhiri hidup. Mereka menyadari bahwa mereka masih memiliki harapan dan mimpi untuk hidup. Namun, takdir berkata lain. Ketika mereka sedang berada di sebuah hotel, polisi mengepung mereka karena menuduh Jaya sebagai pelaku pembunuhan sahabatnya. Jaya berhasil melarikan diri dengan membawa Acid. Mereka berlari menuju sebuah jembatan dan berencana untuk melompat bersama-sama.


Namun, sebelum mereka melompat, Acid mengetahui bahwa Jaya adalah orang yang membunuh pacarnya. Acid merasa terkejut dan marah. Ia menampar Jaya dan menolak untuk melompat bersama-sama. Jaya pun merasa putus asa dan memohon maaf kepada Acid. Ia mengatakan bahwa ia mencintai Acid lebih dari apapun dan ia tidak sengaja membunuh pacarnya karena cemburu. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Acid. Lalu, ia melompat sendirian dari jembatan.


Acid yang menyaksikan kejadian itu terpaku dan menangis. Ia merasa kehilangan orang yang paling ia cintai dalam hidupnya. Ia juga merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan Jaya. Ia berteriak memanggil nama Jaya sambil menunduk ke arah sungai. Tiba-tiba, ia melihat sesuatu yang mengkilap di bawah air. Ia menyelam ke sungai dan mengambil benda itu. Ternyata, itu adalah sebuah cincin yang bertuliskan "Cinta/Mati". Cincin itu adalah hadiah dari Jaya untuk Acid sebagai tanda cinta mereka yang abadi. 29c81ba772


https://www.mytmstore.com/group/mysite-231-group/discussion/6b89714a-34e7-48d8-a211-e3a56372d899

https://www.careerquill.com/group/careerquill-group/discussion/4e77e855-79cb-4332-a084-4ec259364258

https://www.mtdiabloheat.com/group/tracks-trails/discussion/be5c96c1-5300-4878-a265-9ba5b195944f

About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...